Harry Styles Bantu Sadarkan Gadis Korban Bom Manchester

Selasa, 30 Mei 2017 - 13:02 WIB
Harry Styles Bantu Sadarkan Gadis Korban Bom Manchester
Harry Styles Bantu Sadarkan Gadis Korban Bom Manchester
A A A
MANCHESTER - Tak hanya pandai menyanyi, Harry Styles rupanya juga memiliki jiwa sosial. Mantan personel One Direction tersebut baru-baru ini membantu seorang remaja perempuan korban bom Manchester yang mengalami koma bernama Freya Lewis.

Dilansir dari Mirror, Freya dikabarkan baru melakukan operasi akibat patah tulang dan luka bakar yang dialaminya. Namun, pengaruh obat bius membuat gadis berusia 14 tahun ini tak sadarkan diri. Setelah melakukan operasi ketiganya, Freya akhirnya bisa bernapas tanpa alat bantu.

Namun, ia masih terlihat bingung dan trauma. Secara perlahan, kesadaran Freya pun semakin membaik dan bisa merespon senyum sang ayah. Secara tiba-tiba, Harry Styles menghubungi Freya dan menyapanya dengan lembut.

"Tidak bisa percaya ini, Harry Styles baru menelpon ayahku. Mendengar suaranya merupakan sebuah kebahagiaan dan Freya sudah benar-benar bangun dan dia kaget ketika tahu Harry Styles menelpon," tulis kakak Freya, Georgia Lewis di akun Facebooknya.

Menurut Georgia, Freya merupakan penggemar berat pelantun Sign of The Times tersebut. Pemilik nama asli Harry Edward Styles itu sempat mengatakan bahwa ia mencintai Freya, begitu juga sebaliknya. Sontak ruang perawatan yang menangani Frenya pun mendadak ramai bersorak gembira. Keluarga Freya juga tak lupa mengucapkan terimakasih.

"Terima kasih untuk semuanya! Aku mencintaimu! Semuanya bersorak gembira di PICU, dan aku sangat senang saat ini, aku tak mampu berkata-kata. Walaupun agak terpaksa, aku akan mengakui ini, aku mencintaimu, Harry!," tulisnya.
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4017 seconds (0.1#10.140)